-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sembilan Bahan Pokok di Pasar Simpang-Pematang Harga Masih Stabil

Minggu, 02 Mei 2021 | Mei 02, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T07:22:16Z




Mesuji Lampung (Kabar-Nusantara.com) - Menjelang hari raya idul Fitri harga sembilan bahan pokok masih terpantau stabil belum ada kenaikan yang signifikan, penelusuran awak media Kabar Nusantara.com di salah satu pasar tradisional Desa Simpang Pematang Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji. 

Salah satu pedagang Irfan (40) asal Simpang Pematang yang berdagang di pasar Simpang pematang mengatakan, sampai hari ini  harga sembako di pasar masih normal hanya ada sedikit kenaikan akan tetapi tidak terlalu signifikan kenaikan nya, Minggu (02/05/21)

“Untuk harga sembako sampai hari ini masih normal mas, ya walaupun ada kenaikan tapi tidak terlalu tinggi, masih dalam batas kewajaran,” kata Irfan.

Untuk kondisi saat ini memang sangat di rasakan oleh pedagang semenjak pandemi covid-19 yang melanda Kabupaten Mesuji, omset menurun drastis. 

“Saat ini dagang serba bingung mas, karena wabah Corona yang masih melanda, kalau saya belanja habis 5 juta kadang dapatnya uang malah justru tidak pulang modal, tapi mau bagaimana lagi mas semua tetap saya jalani karena memang usahanya ya hanya ini,” keluh irfan.

Irfan berharap semoga Kabupaten Mesuji cepat terbebas dari virus corona, agar perekonomian dan kehidupan masyarakat kembali normal dan ekonomi segera pulih seperti sebelumnya," tutupnya. (Eko)

×
Berita Terbaru Update