-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Komang Swastika Ungkapkan Warga Desa Berasan Makmur Meninggal Terkena Covid-19

Jumat, 16 April 2021 | April 16, 2021 WIB Last Updated 2021-04-16T15:11:26Z

Mesuji (Kabar-Nusantara.com) - Warga Kecamatan Tanjung Raya Desa Berasan Makmur  meninggal dunia dikarenakan positif covid-19, Camat Tanjung Raya I Komang Swastika, mengatakan, bahwa benar ada salah satu warga Desa Berasan Makmur meninggal karena positif Covid-19, Jumat (16/04/21).

"Iya benar warga tersebut meninggal dikarenakan Corona. Saat ini kami dan Polisi serta TNI menegaskan untuk pemakaman harus sesuai prosedur prokes,” ungkap  Komang.

“Walaupun pihak keluarga tak ingin melakukan pemakaman sesuai dengan protokol kesehatan. Kami tetap menyarankan kepada keluarga untuk mengikuti protokol kesehatan,” tambahnya.

Terkait adanya warga Desa Berasan Makmur Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji meninggal dunia akibat positif Covid-19, Camat Tanjung Raya I Komang Swastika telah berkoordinasi kepada Kapolsek Tanjung Raya dan TNI untuk meliburkan semua aktifitas di Desa baik itu sekolah maupun aktifitas lain.

“Kami meliburkan setiap aktivitas. Karena beberapa warga banyak yang tidak memenuhi aturan protokol kesehatan. Takutnya virus Covid-19 menyebar luas dan bisa menular ke yang lain,” tutupnya.  (Eko)

×
Berita Terbaru Update