-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Polsek Sungai Rumbai Kerahkan Personel Bantu Rumah Warga Tertimpa Pohon Tumbang

Jumat, 02 April 2021 | April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T09:55:24Z

Sungai Rumbai, Mukomuko (Kabar - Nusantara.com) - Telah terjadi angin kencang yang mengakibatkan satu pohon tumbang dan menimpa satu rumah warga, Polsek Sungai Rumbai mengerahkan personel membantu warga yang kediamannya roboh tertimpa pohon. 

Anggota Polsek bersama-sama warga, memperbaiki rumah milik Supardi (52) warga Desa Talang Gading Kecamatan Sungai Rumbai Kabupaten Mukomuko, sekitar pukul 09.00 Wib hari ini.

Sebelumnya rumah Supardi tertimpa pohon randu sekitar pukul 13.00 wib, Kamis (01 April 2021). Saat terjadi hujan lebat disertai angin kencang. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun korban luka-luka. Namun korban menderita kerugian materil yang ditaksir hingga Rp 30 juta lebih. dilansir dari laman www. rakyatbengkulu.com, Jumat (02 April 2021)

Personel Kepolisian yang turun, Kanit Intelkam dan anggota Bhabinkamtibmas. "Mereka bersama masyarakat, melaksanakan Gotong Royong di rumah saudara Supadi, korban yang rumahnya roboh tertimpa pohon tumbang,” kata Kapolsek Sungai Rumbai, Ipda. Edi Purwanto, SH.

Korban dan keluarga saat ini masih tinggal di rumah tersebut karena masih ada bagian dari bangunan rumah semi permanen itu, yang masih dapat digunakan korban untuk berteduh. Selain membantu memperbaiki rumah korban, pihaknya juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas.

Edi menyatakan, Seperti tetap jaga keamanan, agar selalu tingkatkan kewaspadaan dalam menghadapi suaca ekstrim dan tidak menentu sekarang. Serta selalu mematuhi protokol kesehatan guna mencegah penularan Covid-19,” terang Edi. (hue/Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update