-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sejumlah Orang Tak dikenal Rusak Pos Satpam dan Mobil PT. BSMI

Senin, 26 April 2021 | April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T23:58:11Z
 

Mesuji (Kabar-Nusantara.com) - Sejumlah orang yang belum diketahui identitasnya merusak dua pos Satpam dan satu unit mobil di PT. Barat  Selatan Makmur investindo (BSMI) Kecamatan Panca jaya Kabupaten Mesuji, Lampung, Minggu (24/4) 

Dua pos Satpam dan satu unit mobil B1082SYI yang dirusak tersebut terletak di Desa Fajar Baru Kecamatan Panca jaya. Di pos Satpam Jalan PT BSMI  menemukan sebuah batu dan kayu dan pecahan kaca berserakan, sedangkan di pos Satpam dekat kantor PT BSMI  tampak kaca pos pecah dan satu unit mobil kacanya pecah.

Aksi pengrusakan pos Satpam PT BSMI menurut petugas terjadi dua kali, pada pagi sekitar pukul 06.00 WIB dan pada pukul 07.00 WIB, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini.

Menurut Beni, Humas PT. BSMI, saat terjadinya pengrusakan  ia mengaku melihat beberapa orang  yang mengendarai sepeda dan yang berhenti di dekat pos Satpam PT BSMI, mereka kemudian  memecahkan kaca Pos, Satpam dan merusak mobil Avanza lalu pergi dengan tergesa-gesa ke arah Perkebunan sawit.

"Saat ini sejumlah anggota Resmob Polres Mesuji Lampung menyelidiki pengrusakan Pos Satpam tersebut," katanya. 

Saat dikonfirmasi salah seorang saksi, Eko Bayu Setiawan, Satpam PT BSMI membenarkan terjadi pengerusakan  dua  Pos Satpam dan satu unit mobil Avanza sekitar pukul 06.00 WIB. Tadi pagi sekitar pukul 06.00 WIB saat saya lewat sini, kacanya belum pecah seperti ini," ujarnya.

"Ia kemudian memecahkan kaca Pos Satpam  dan merusak mobil Avanza lalu pergi dengan tergesa-gesa ke arah perkebunan sawit," katanya.   (Eko)

×
Berita Terbaru Update