-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Korwil Radar Kriminal Labuhanbatu, Zainal Arifin Lase Santuni Yatim Piatu dan Duafa

Senin, 12 April 2021 | April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T06:40:58Z

Labuhanbatu (Kabar-Nusantara.com) - Korwil radarkriminal.com Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara, memberikan santunan kepada anak yatim piatu dan duafa di masjid Arroudoh, Dusun Rsk, Desa Pangkatan, Kecamatan Pangkatan, Minggu (11 April 2021).

Santunan diserahkan langsung oleh Zainal Arifin Lase dan disaksikan Ketua masjid Nikmat Lubis, aparat Pemerintahan Desa Pangkatan serta jemaah masjid, kata Zainal, saat menghubungi media kabar-nusantara.com melalui WhatsApp, pada Senin (12 April 2021) 

Dia berharap santunan tersebut bisa dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan selama Ramadan. "tapi jangan digunakan bantuan ini untuk membeli hal-hal yang konsumtif,” imbaunya.

Zainal menegaskan, santunan tersebut merupakan kepedulian kepada sesama. Ketua masjid Arroudoh, Nikmat Lubis menyampaikan terima kasih atas perhatian Zainal Arifin Lase kepada jemaah masjid khususnya yatim piatu dan duafa. "terima kasih juga kepada semua pihak yang telah membantu melaksanakan acara ini. Semoga dibalas oleh Allah SWT," tuturnya.

Senada dengan itu, Kadus Pangkatan M. Julparin Nst, menyatakan, santunan tersebut telah menyelamatkan yatim piatu dan duafa, terselamatkan dari pakaian dan kebutuhan ekonominya, dia berharap apa yang diperbuat Zainal Arifin Lase menjadi motivasi bagi yang lain.

"Rasulullah SAW bersabda, orang yang memelihara anak yatim kelak di dalam surga dia seperti dua jari telunjuk dan jari tengah denganku didalam surga, alangkah dekatnya orang yang memelihara anak yatim dengan Rasulullah,” pungkas Yunus Zai.  ( Sinema Laia )

×
Berita Terbaru Update