-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Posko AYO peduli Bencana Kembali dibuka di Lembata

Senin, 05 April 2021 | April 05, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T09:13:35Z

Lembata, NTT (Kabar-nusantara.com) - Bencana banjir bandang yang menimpah Kabupaten Lembata pada minggu (04/4) dini hari memantik perhatian serius anggota DPR RI Ahmad Yohan, M. SI.  Ia menyampaikan atas kepeduliannya dengan buka Posko untuk membantu para korban musibah banjir bandang yang terjadi di Lembata, Flotim dan Alor. 

"Selain itu, saya mendesak pemerintah pusat menyikapi serius bencana banjir dan badai di Nusa Tenggara Timur. Saat ini, bencana banjir, terjadi hampir di seluruh daratan NTT, baik pulau Timor, Flores dan Alor," tutur Yohan. 

Sementara sekertaris DPD PAN Lembata Johanes Bayo Nilan kepada media menyampaikan saat bencana banjir bandang menimpa dua Kecamatan Ile Ape dan Ile Ape Timur, kami lansung komunikasi dengan Anggota DPR RI Ahmad Yohan, M. Si selaku anak Lamaholot, anak NTT yang saat ini sedang mengemban tugas di senayan. Saat kami hubungi  dia lansung merespon kepada kami untuk segera buka posko, "Ini musibah alam maka kita harus segera bantu hingga situasi kembali normal," tutur Bayo.

Sebelum mengakhiri, Bayo juga menambahkan kami sudah  buka Posko AYO di sekertariat DPD PAN Lembata dan mulai selasa (06/04/21) kami akan mendistribusikan bantuan ke titik pengungsian warga, baik di wilayah pengungsian keluarga maupun di titik pengungsian yang disiapkan pemerintah sesuai dengan data lapangan tim kami, termasuk pengungsi yang ada di kebun. Untuk sementara kami mulai menyalurkan paket sembak," tutup Bayo Nilan. (Jr) 

×
Berita Terbaru Update