-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plh Bupati Sorsel Imbau, Mari Jaga Keamanan Bulan Ramadhan

Jumat, 16 April 2021 | April 16, 2021 WIB Last Updated 2021-04-16T13:45:09Z

Plh Bupati Sorsel, Dance Nauw, SP, M.Si

Sorong Selatan (Kabar-nusantara.com) - Plh Bupati Sorong Selatan, Dance Nauw, SP, M.Si, dalam rangka menjaga ketertiban, keamanan dan ketentraman pada bulan suci Ramadhan dan hari raya ldhul Fitri 1442H tahun 2021. Mari kita jaga bersama, keaman dan kedamaian antara umat bergama.

Hal itu disampaikan Plh Bupati Sorsel dalam Rapat Koordinasi bersama MUI, FKUB, KOMINDA, FKDM, OPD menyikapi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makasar Sulawesi selatan pada beberapa waktu lalu, di kantor Kementrian Agama Sorong Selatan. 

Rapat itu dihadiri Kemenag, Kodim 1807 Polres, dan tokoh agama tokoh perempuan, Jumat, (16/4). 

"Mari kita menjalin persaudaraan, dan menjaga keamanan antara umat beragama di Kabupaten Sorong selatan yang aman, damai dan sejuk bagi semua orang khususnya umat islam yang menunaikan ibadah dibulan Ramadhan Ke 1442,H," ujarnya.

Untuk itu, Plh mengucapkan Selamat menunaikan ibadah puasa dan selamat merayakan idul Fitri  yang ke 1442, dan kita tetap bersatu menjaga Keamanan, bersama agar tetap meningkatkan pelayanan kepada semua lapisan masyarakat yang memerlukan pelayanan doa agar Sorong Selatan aman damai Karena kita saling menagasihi satu sama lain.

Dirinya meminta untuk mensyukuri datangnya bulan suci Ramadhan tahun 1442 H I 2021M, dengan melaksanakan kegiatan selama Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri tahun 1442H/ 2021 M, dengan suasana aman, damai dan saling menghormati antar pemeluk Agama,  yang ada di wilayah Sorong Selatan ini, (Engel Semunya)

×
Berita Terbaru Update