-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Petani Desa Mpuri Butuhkan Bantuan Dari Pemerintah Kab. Bima

Minggu, 04 April 2021 | April 04, 2021 WIB Last Updated 2021-04-03T17:05:12Z

 

Bima, (Kabar Nusantara.com) - Petani Desa Mpuri membutuhkan bantuan dari Pemerintah Daerah Kabupaten Bima, Nusa Tengara Barat, karena hasil tani yang siap panen telah di ratakan dengan tanah oleh banjir yang datang pada jum'at (02/4/21) sehingga petani banyak  mengalami kerugian.

Dengan adanya bencana alam, banjir yang meratakan padi yang siap panen membuat petani yang berada di Desa Mpuri mengalami kerugian dan gagal panen. Masrin salah satu petani yang memiliki lahan padi siap panen yang berada  di lokasi so kancobo bura Desa Mpuri. telah gagal panen lantaran padinya di terjang banjir.


Masrin berharap kepada pemerintah daerah kabupaten bima nusa tenggara barat agar mendata dan memberikan bantuan kepada kami agar kami bisa mendapatkan ganti rugi terhadap padi yang di ratakan oleh banjir tersebut.harapanya.

"Bukan hanya saya saja yang mengalami kerugian gagal panen, masih banyak petani lain yang lebih banyak kerugian dari pada saya," katanya.

Tampa bantuan dan pedantaan dari pemerintah terkait banyak dan nama petani yang mengalami kerugian, kami tidak akan bisa mendapatkan bantuan apapun dari Pemda Bima, Kami mohon kepada Bupati Bima agar membantu kami yang telah banyak mengalami kerugian.  (reporter Sy)

×
Berita Terbaru Update