-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Sugudang Pengalaman Saipul Akmal Siap Maju Pilkades Mentawak Baru

Jumat, 02 April 2021 | April 02, 2021 WIB Last Updated 2021-04-02T14:08:04Z

Sarolangun, Jambi (Kabar-nusantara.com) - Pemilihan Kepala Desa serentak di Kabupaten Sarolangun akan di gelar pada bulan Juli 2021 mendatang. Saipul Akmal salah seorang tokoh muda yang notabene sudah banyak pengalaman, baik di bidang Pemerintah Desa,  Ketua Panitia Pemilihan Umum di tingkat Kecamatan Air Air hitam, maupun sebagi Tenaga Pendamping Desa. 

Sosok Saipul selama ini dikenal sebagai salah seorang tokoh muda yang santun dan ramah. Beberapa orang warga Mentawak baru. Baru-baru ini menyampaikan kepada awak media ini tentang dukunganya kepada sosok Saipul, beberapa warga Desa Mentawak baru bahkan menyatakan siap berjuang mencari dukungan bersamanya. 

"Ya pak, pak Saipul merupakan salah seorang kandidat kuat calon Kepala Desa Mentawak baru. Kami masyarakat menilai dia patut kita dukung. Pak Saipul menurut kami sangat meyakinkan, kami yakin  dia bisa membawa perubahan Desa Mentawak baru menjadi lebih maju dibawah kepemimpinanya, karena memang dia banyak pengalaman, ide-ide kreatifnyapun banyak," kata warga.

Menurut penelusuran wartawan, banyak warga mendambakan Saipul Akmal menjadi Kepala Desa di Mentawak baru, mereka menilai Saipul sangat cocok dan pantas untuk menjadi Kades Desa Mentawak baru kedepan. Selain banyak pengalaman, Dia juga dikenal baik dalam pergaulan sehari hari, dan telah terbukti sukses dalam berbagai tugas-tugas di Desa maupun di Kecamatan. 

"Sangat tepat jika yang memimpin Desa ini adalah Pak Saipul Akmal, apalagi dia juga merupakan alumni dari Pondok Pesantren," ungkap mesyarakat Mentawak baru yang enggan di sebut namanya di media ini.

Secara tepisah Saipul Akmal saat di hubungi awak media ini mengatakan, "Ya pak. Saya akan mencalonkan diri sebagai Kepala Desa Mentawak baru. Saya akan siapkan visi misi saya sesuai dengan apa yang di harapkan masyarakat Mentawak baru. "Dan Saya akan berjuang bersama masyrakat demi kemajuan Desa ini, untuk itulah saya memohon do'a restunya " ungkap Saipul.  (James)

×
Berita Terbaru Update