-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pemdes Mpuri Lakukan Gotong Royong Pasca Banjir.

Selasa, 06 April 2021 | April 06, 2021 WIB Last Updated 2021-04-06T09:06:23Z

Bima (Kabar-Nusantara.com ) - Pemdes Mpuri bersama tokoh masyarakat, Camat Madapangga beserta jajaranya dan Babinsa Desa Mpuri melakukan gotong royong di Jalan Tani Lewi Tato yang di tutupi oleh serpihan sampah pasca banjir yang melanda Desa Mpuri Kecamatan Madapangga Kab. Bima,Selasa (06/4/21).

Pasca banjir yang melanda Desa Mpuri pada Jum'at (02 April 2021) Pemerintah Desa Mpuri bersama tokoh masyarakat, Camat  Madapangga dan Babinsa Desa Mpuri melakukan pembersihan serpihan yang menutup Jl. Tani lewi tato Desa Mpuri.

Abdullah selaku Kepala Desa Mpuri menyampaikan bahwa Jl. Tani Lewi Tato adalah infratrustuk yang selalu di gunakan oleh masyarakat Desa Mmpuri untuk mempercepat mengangkut semua hasil tani yang berada di so Lewi Tato," katanya.

Abdullah memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah ikut terlibat melakukan gotong ronyong di so lewi tato sehingga keakraban dalam mengedepankan nilai gotong royo sangat terlihat indah di lihat apalagi di hadiri oleh camat madapangga dan banbinsa," imbuhnya. 

Bukan hanya jalan tani So lewi tato saja yang tertutup oleh serpihan sampah yang di bawa banjir, masih ada jalan tani yang berada di so diwu nonu yang harus di bersihkan agar bisa di gunakan petani seperti biasa lagi. kata  Abdullah.  (Reporter Sy)

×
Berita Terbaru Update