-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pasca FBI Rusak Mesin Ketangkasan Judi Menuai Kontroversi

Jumat, 23 April 2021 | April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-23T13:52:31Z

Tanah Karo (KABAR NUSANTARA) - Pasca pengrusakan beberapa mesin ketangkasan judi  tembak ikan-ikan yang dilakukan Forum Batak Intelektual (FBI) banyak menuai kontroversi dikalangan masyarakat, tepatnya di  Berastagi dan Desa Mulawari Mart  Kecamatan Tiga Panah, Jumat (23/4/2021)

Menurut Ketua Forum Batak Intelektual (FBI) Karo David Sitepu, aksi yang dilakukannya dua hari belakangan ini menuai pro dan kontra dikalangan masyarakat, dikarenakan selama ini dirinya bergelut dalam 303, "apakah saya salah bila melakukan perubahan," tuturnya. 

Dikatakan lagi, terserah mereka mau menilai apa, tapi yang pasti akan membuat perubahan di Bumi Turang, dan berharap warga Karo memberi dukungan serta suport agar kedepannya ibu rumah tangga tidak lagi mengeluh karena suaminya berada di meja judi," imbuhnya. 

Disamping itu, Panglima Besar DPP FBI Rikchan Butar Butar bersama DPC Medan, Serdang Bedagai, Deli Serdang, Simalungun, Dairi, Pakpak Barat, Samosir, Tobasa, Siantar dan Tebing Tinggi  turun langsung ke wilayah Karo untuk meninjau situasi. 

"Akan mendukung kinerja DPC FBI Kabupaten Karo yang telah melakukan sweeping di tempat perjudian, khususnya jenis ketangkasan mesin tembak ikan ikan yang beroperasi di wilayah Bumi Turang, sebagaimana program yang tertuang dalam Ad/Art," ujar Panglima Besar DPP FBI. (Pradipta Semb)

×
Berita Terbaru Update