-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

KPU Nias Selatan Gelar Evaluasi Pemilihan Bupati

Jumat, 30 April 2021 | April 30, 2021 WIB Last Updated 2021-04-29T21:33:02Z

Nias Selatan (Kabar-Nusantara.con) - Komisi Pemilihan Umum  Nias Selatan melaksanakan FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) evaluasi pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan tahun 2020.

Ketua KPU Provinsi Sumatera Utara Herdensi, S.Sos.,MAP sebagai moderator menyampaikan bahwa proses FGD dalam Evaluasi Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Nias Selatan Tahun 2020, merupakan suatu croscek proses perjalanan pemilihan yang dimulai dari perencanaan dan penyelenggaraan pemilihan Tahun 2020. untuk perbaikan pola pemilihan dimasa yang akan datang.
"Kegiatan ini langsung dibuka secara langsung oleh ketua KPU Nias Selatan Repa Duha, S.pd. Di TBI ( Taman Baloho Indah ) Kota Teluk dalam. Sekitar pukul 14.00.wib. berlangsung aman dan kondusif," katanya. 

Lanjut, sekaligus dalam acra ini KPU Nias Selatan memberikan Piagam Penghargaan Kepada Instansi dan Pihak terkait yang telah mendukung proses pelaksanaan Pemilihan Serentak Tahun 2020.

Acara ini dihadiri oleh Pemda Nisel yang diwakili Sekda Nias Selatan  Ir. Ikhtiar Duha, MM, bersama unsur Forkompimda ( Forum Komunitas pimpinan daerah ) Memoris Wau mewakili Ketua DPRD Nias Selatan, Propinsi Sumatera Utara. kamis 29/04/2020.

Kapolres Nias Selatan, Kajari Nias Selatan, Dandim 0213 Nias, Lanal Nias, Kepala OPD Kadis Dukcapil Nias Selatan, Kadisdik Nias Selatan, Kadis Kesehatan, Ketua Bawaslu Nias Selatan Harapan Bawaulu. Serta ketua koordinator jaringan Demokrasi Indonesia ( JaDI ) nisel Zeni Alfian Dakhi Civitas Akademik, LSM, BEM, dan Pers/Media. (S. Duha) 
×
Berita Terbaru Update