-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Paranormal di Jombang Tega Cabuli Siswi Teman Sekolah Anaknya

Jumat, 23 April 2021 | April 23, 2021 WIB Last Updated 2021-04-22T18:38:11Z

Jombang (Kabar-nusantara.com) - Unit Resmob Polres Jombang tidak membutuhkan waktu lama untuk menangkap tersangka AS (41) terduga kasus pencabulan terhadap anak dibawah umur. AS diamankan anggota polisi di rumahnya saat tertidur pulas.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jombang, AS ditangkap atas dugaan kasus persetubuhan terhadap anak dibawah umur yang dilaporkan oleh seorang perempuan yang mengaku sebagai ibu kandung korban.

“Benar, kemarin memang ada laporan dari orang tua korban tentang kasus pencabulan yang dialami putrinya dan saat n ini pelaku sudah tertangkap,” kata Kasat Reskrim.

Terduga pelaku yang sehari-hari berprofesi sebagai Paranormal kini harus mendekam dibalik jeruji sel Mapolres Jombang, atas ulah bejatnya mencabuli seorang siswi Madrasah Aliyah di Bandarkedungmulyo, gadis cantik berinisial JVS (14) itu diduga menjadi korban dengan bujuk rayu dukun Paranormal itu. 

Kronologi kejadianya menurut Kasat Reskrim, perkenalan berawal dari JVS yang saat itu sedang bermain kerumah sahabatnya yang bernama LD yang tidak lain adalah putri kedua AS. Seringnya JVS bermain ke rumah LD membuat hubungan JVS juga semakin akrab dengan AS apalagi saat JVS memberikan nomor WAnya kepada AS. 

Melalui aplikasi ini komunikasi diantara keduanya semakin tidak terbatas waktu. Seiring semakin eratnya hubungan, AS mulai berani menggoda JVS dan memberikan perhatian lebih. Sikap AS menjadikan JVS semakin tak berdaya menolak setiap keinginan AS apalagi JVS sering dibelikan  pulsa paket data, dibelikan Crame wajah, serta kerap dikasih uang jajan.  

Menurut keterangan pelaku, perbuatan cabul itu beberapa kali terjadi di bawah jembatan tol kali konto Desa Krapak-Bandarkedungmulyo.

"Korban saya ajak berhubungan suami istri di bawah jembatan Tol kali konto  disitu tempatnya sepi dan gelap" ungkap AS. 

Kejadian ini baru terungkap saat orang tua JVS mengetahui isi chattingan putrinya di WA. Kemudian ibu itu merasa tidak terima  dan melaporkan ke Polres Jombang.  (udn)

×
Berita Terbaru Update