-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolsek Bulukumpa Pimpin Patroli Antisipasi Balap Liar Jelang Buka Puasa

Rabu, 28 April 2021 | April 28, 2021 WIB Last Updated 2021-04-28T14:23:13Z

Bulukumba (Kabar-Nusantara.com) - Kapolsek Bulukumpa AKPB Budiawan S.IP bersama Anggotanya melaksanakan giat patroli untuk mengantisipasi trek trekan, balap liar di jln poros Tanete - Kajang di Lingkungan Balombissie Kelurahan Jawi - Jawi Kecamatan Bulukumpa Kabupaten Bulukumba provinsi Sulawesi Selatan. Rabu 28 April 2021 pukul 16.30 wita. 

Patroli tersebut di lakukan sore hari menjelang buka puasa di wilayahnya yang terindikasi di jadikan tempat balapan liar.

Kapolsek Bulukumpa AKP Budiawan,S.IP mengatakan, kita antisipasi adanya balapan liar, karena adanya keluhan masyarakat terkait balap liar ini, Selain bisa membahayakan diri sendiri juga bisa membahayakan keselamatan pengguna jalan lainnya.

Biasanya aksi balap liar ini kerap di lakukan para pemuda di beberapa tempat saat memasuki bulan ramadan khususnya waktu menjelang buka puasa, Kita akan laksanakan patroli pada jam jam tersebut," ucap Kapolsek. 

Dalam pelaksanaanya Kapolsek juga memberikan himbauan - himbauan kepada warga agar menjaga kondusifitas serta tetap disiplin mematuhi Protokol kesehatan. (H.Hasbar) 

×
Berita Terbaru Update