-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kapolres Mesuji Fasilitasi Pertemuan Dua Kubu PSHT, Wabup Punya Pesan Khusus

Selasa, 20 April 2021 | April 20, 2021 WIB Last Updated 2021-04-19T23:12:53Z

Mesuji (Kabar-Nusantara.Com) - Kapolres Mesuji AKBP. Alim S.H S.IK dan Wakil Bupati Mesuji Hj. Haryati Cendralela, S.Sos, M.M. memfasilitasi dua kubu perguruan pencak silat Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Aula Polres Mesuji Lampung, Senin (19/4/21). 

Pertemuan tersebut dihadiri Ketua Cabang Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Kodri  dan Ketua Persaudaraan Setia Hati Terate Pusat Madiun (PSHTPM) yang diwakili Suharman. Sementara Wakil Bupati didampingi asisten satu Kabupaten Mesuji Indra Kusuma beserta Kasbangpol Kabupaten Mesuji. 

Dalam pertemuan tersebut Wakil Bupati Mesuji menyampaikan mengenai legalitas kedua belah pihak Pemerintah Daerah tidak bisa mengambil kebijakan, "karena ini sudah wewenang Menteri Hukum dan HAM yang mempunyai hak mutlak dan bisa membuat keputusan," tutur Wabup. 

Selanjutnya Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji akan mengadakan pembahasan khusus mengenai legalitas kedua belah pihak sesuai dengan regulasi keterbukaan publik yang seadil-adilnya. 

"Dan sementara kedua pihak pengurus saya fikir sama sama mempunyai niat yang baik untuk Kabupaten Mesuji, jaga kekompakan, jaga keamanan, kenyamanan dan ketentraman serta berjalan dulu apa adanya sampai menunggu proses pertemuan selanjutnya," tutup Candralela. 

Selesai acara dilanjutkan dengan berbuka puasa bersama, serta foto bersama. (Eko)

×
Berita Terbaru Update