-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Iptu Ruslan Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Desa Tonda

Kamis, 15 April 2021 | April 15, 2021 WIB Last Updated 2021-04-14T21:26:47Z


Bima (Kabar Nusantara.com) -Kapolsek Madapangga Iptu Ruslan beserta anggotanya melakukan Patroli di Desa Tonda Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. sekaligus sholat teraweh bersama masyarakat di masjid Al-Ikhlas, Rabu (14/4/21).

Sebelum melaksanakan ibadah sholat teraweh, Iptu Ruslan menyampaikan beberapa himbauan terhadap masyarakat Desa Tonda. "Ade-adek remaja mohon tidak memasang knalpot racing di motornya, dan jangan membunyikan marcun pada bulan ramadhan ini, karena mengganggu kenyamanan orang banyak yang sedang mejalankan ibadah puasa dan sholat teraweh, " katanya.

Iptu Ruslan mengingatkan jauhi minuman keras (miras) atau jenis  barang haram lainya karena bisa merugikan diri sendiri dan meresahkan orang banyak. Mari kita manfaatkan  bulan ramadhan ini dengan selalu mendekatkan diri pada Allah SWT,  memperbanyak baca Al-Qur'an, zikir yang bernilai amal baik di hadapan Allah. 

"Kami selaku aparat kepolisian  selalu turun di tengah-tengah masyarakat dalam menjalankan tugas untuk berpatroli dan menyampaikan himbauan  di semua Desa yang ada di Madapangga agar tetap aman kondusif  dari berbagai tindakan yang meresahkan masyarakat," paparnya. 

Dia juga mengajak semua masyarakat agar membantu pihak kepolisian  dalam menjalankan tugas  kamtibmas di wilayah Madapngga, "sehingga bisa mengurangi angka kriminal yang merugikan orang banyak maupun diri sendiri, " harapanya.  (Reporter Sy)

×
Berita Terbaru Update