-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Hujan Dan Angin Kencang Landa Kota Bengkulu

Kamis, 01 April 2021 | April 01, 2021 WIB Last Updated 2021-03-31T19:23:50Z

Bengkulu ( Kabar - Nusantara.com ) - Hujan disertai angin kencang melanda Kota Bengkulu siang ini (31 Maret 2021). menyebabkan terjadinya pohon besar di jalan MT Haryono Kota Bengkulu tumbang, Akibatnya pohon tumbang tersebut arus lalu lintas sempat terganggu lantaran menutupi sebagian besar ruas jalan. dilansir dari www.rakyatbengkulu.com,

Ada laporan dari masyarakat terkait pohon tumbang tersebut, Tim Dinas lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu langsung menuju ke lokasi dan melakukan evakuasi. tak butuh waktu lama, tim yang diperbantukan pihak kepolisian dapat membersihkan pohon tumbang yang menutupi badan jalan.

Menerima ada laporan dari masyarakat ada pohon tumbang karena angin kencang. kita dibantu dengan pihak kepolisian dan warga sekitarnya langsung melakukan evakuasi terhadap pohon tumbang tersebut," ujar salah seorang  Plt Kadis DLH Kota Bengkulu, Rusman Effendi.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. Ia juga mengimbau kepada masyarakat untuk lebih berhati-hati melintas di jalur yang terdapat pohon besar saat kondisi ekstrem.

Rusman menyatakan kita imbau masyarakat untuk berhati-hati menghindari daerah yang banyak pohon besar yang dimungkinkan dapat terjadi pohon tumbang dikala cuaca sedang ekstrem. Serta daerah-daerah yang berbahaya yang berpotensi pohon tumbang,” ujar Rusman.(tok/ Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update