-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Plafon Gedung Dealer Yamaha Thamrin di Kec. Ipuh Runtuh Dimakan Usia

Sabtu, 17 April 2021 | April 17, 2021 WIB Last Updated 2021-04-17T13:56:22Z

   

Mukomuko (Kabar-Nusantara.com) - Plafon gedung dealer Yamaha Thamrin Brother di kawasan Desa  Pulang Makmur, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, runtuh akibat dimakan usia. dikutip dari laman  www.kabarmukomuko.co.id, Sabtu (17 April 2021).

Plafon dealer yang terbuat dari gypsum itu ambruk dan sempat menghentikan aktifitas dealer, namun tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, hanya ada 4 orang karyawan sempat mengalami syok dan sempat dibawa kerumah sakit. 

Menurut keterangan Person In Charge (PIC) Yamaha TB Ipuh, Joni Iskandar, pada saat itu karyawan sedang bekerja seperti biasa, diduga akibat bangunan telah berusia tua, tiba-tiba plafon gypsum itu  langsung jatuh dan mengenai beberapa barang, "beberapa unit motor yang dipajang serta beberapa komputer, dan ada 1 motor yang kondisinya rusak parah," kata Joni.

Saat itu karyawan bekerja seperti biasanya, akibat bangunan telah dimakan usia, tanpa ada angin atau hujan tiba-tiba plafon ambruk dan mengenai beberapa barang. namun semua sudah diamankan ke gudang.

Joni mengatakan, saat ini listrik tidak menyala, mungkin akibat dari ambruknya plafon itu memutuskan jaringan listrik didalam, namun hal tersebut tidak menghentikan pelayanan penjualan, karena proses jual-beli dan pembayaran serta pengurusan syarat-syarat masih dapat dilakukan secara manual.

"Walaupun listrik dealer saat ini mati namun jual-beli masih dapat dilakukan dan pelayanan masih kami utamakan,” pungkas Joni.  (er/Sinema Laia)


sumber:https://kabarmukomuko.co.id

×
Berita Terbaru Update