-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Daarut Tauhid Puduli Aceh Bagikan Takjil ke Warga Banda Aceh dan Aceh besar

Senin, 26 April 2021 | April 26, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T23:32:57Z

Banda Aceh (Kabar-Nusantara.com) - Bulan penuh barokah, bulan suci ramadan merupakan bulan yang selalu di nantikan bagi umat muslim setiap tahun, bulan ini di jadikan salah satu bulan untuk mengingatkan iman kita semua dalam beribadah kepada Allah SWT  termasuk melatih diri agar bermanfaat bagi orang banyak untuk berbagi ilmu yang mafaat, Banda Aceh (25/4) 

Hal ini juga yang dilakukan Daarut tauhid (DT) peduli Aceh dalam mengisi kegiatan ramadan selama  sebulan punuh. DT. puduli akan membagikan ribuan takjil gratis kepada masyarakat di Banda Aceh dan Aceh besar. 

Kabag program DT. peduli Aceh Mulyasir mengatakan, ini semua titipan dari para donatur ada beberapa tender memang melalui baksos 126 jus  jus oulia, Banda Bananas, kemudian air, dalam bentuk makanan dititipkan kekami, jadi kami sebagai penerima amanah  untuk di bagikan kemasyarakat dan kebetulan  hari ini memang ada mision dari donatur.

"Coba donk ke Darusalam ada mahasiswa kita yang memang gak pulang kampung, coba bagikan di jalan  mungkin ada adek adek mahasiswa  yang memang masih di Banda menerima takjil ini," katanya. 

Kemudian untuk program ini sudah berjalan dari awal ramadan  dan itu bukan terfokus kemasyarakat  saja  dan juga ke Pondok Pasantren, ke Pondok Yatim, Panti asuhan bahkan ke masjid, pembagian takjil di sekitar Banda Aceh dan Aceh Besar.  "Ada juga donatur yang menitipkan amanah untuk di bagikan kedaerah lain, contohnya Seumulue dan kota Lhokseumawe  yang sekarang baru ada mitra kita di sana," ujarnya. (M Zubir) 

×
Berita Terbaru Update