-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Truk Muatan 8 Ton TBS Sawit Terguling Dijalan Lintas Desa Medan Jaya

Minggu, 25 April 2021 | April 25, 2021 WIB Last Updated 2021-04-25T09:10:24Z

Ipuh (Kabar-Nusantara.com) - Truk bermuatan 8 ton tandan buah segar (TBS) kelapa sawit terbalik di jalan lintas Desa Medan Jaya, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko, Minggu (25 April 2021).

Truk dengan nomor polisi BD 8056, tersebut terbalik setelah sopirnya kehilangan kendali. Sopir truk bernama Jupri saat dikonfirmasi awak media kabar-nusantara.com mengatakan, dirinya menuju pabrik PT. DDP Desa Sibak, Kecamatan Ipuh, Kabupaten Mukomuko.

"Saat akan menyalip, tiba-tiba dari arah berlawanan mencul sebuah mobil dan mengagetkan saya. kemudian truck saya oleng kekiri dan terbalik," ujar Jupri.

Untung saja, dalam kejadian itu Jupri tidak mengalami luka serius. hanya sedikit nyeri pada bagian kepala akibat tertindis. hanya bagian kepala yang dirasakan agak ngilu. 

Jupri menambahkan jalan lintas di Desa Pulau Makmur ini sangat ngeri melihatnya terlampau miring, tinggi sebelah, sudah banyak yang korban mobil terbalik, Untuk itu harapan kami kepada Pemda Mukomuko jalan lintas tersebut dicek dan segera diperbaiki.   (Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update