-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bantuan Ahmad Yohan, M. SI Untuk Para Korban Bencana Banjir Bandang di NTT.

Minggu, 11 April 2021 | April 11, 2021 WIB Last Updated 2021-04-11T02:30:58Z


Lembata, NTT (Kabar-nusantara.com) - Bencana banjir bandang yang melanda Kabupaten Lembata sejak minggu (04/4) hingga kini terus menarik peduli dari semua kalangan. Good

Anggota DPR RI Ahmad Yohan, M. Si membuka posko AYO Peduli Banjir Bandang di Lembata Sejak selasa (06/4) dan juga di Flotim dan Alor. Jelas Gajali. 

Gazali Iskandar selaku Staf Ahli Ahmad Yohan, M. Si kepada media menuturkan kami terus menyalurkan bantuan untuk para korban bencana sampai keadaan benar - benar pulih. Gazali juga menambahkan untuk tahap pertama kami masih mendistribusikan bantuan Sembako. Inssa Allah dalam waktu dekat Pak Ahmad Yohan akan turun ke Lembata, Flotim dan Alor. Tutup Gazali. 

Sekertaris DPD PAN Lembata Johanes Bayo Nilan Selaku Kordinator menyampaikan hingga hari ke 5 pendistribusian baik di Ile Ape, Ile Ape Timur, Buyasuri dan Omesuri Total  yang kami salurkan sudah 620 paket sembako untuk warga yang ada di pengungsian mandiri, baik dirumah warga maupun di kebun termasuk mereka yang masih bertahan dikampungnya. Kami juga akan terus bergerak untuk menyalurkan sesuai data yang kami himpun dari tim. 

Penyaluran yang kami lakukan dengan sistem lansung ke korban yang terdampak, kami tidak melalui posko yang disiapkan pemerintah. 

Bayo Nilan juga menambahkan ketua DPD Lembata Sius Aur Amuntoda saat ini masih berada di luar Lembata  sehingga beliau menitipkan amanah untuk seluruh kader PAN Lembata  agar jalan bersama pak Gazali selaku staf Ahli pak Ahmad Yohan dalam pendistribusian. Tegas Bayo Nilan

×
Berita Terbaru Update