-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PWRI Aceh Minta PT. Medco Jalankan Hasil Kesepakatan

Senin, 12 April 2021 | April 12, 2021 WIB Last Updated 2021-04-12T11:28:46Z

Aceh Timur (Kabar-nusantara.com) - Persatuan Wartawan Online (PWRI) Aceh Timur, kepada PT. Medco untuk benar-benar menjalankan hasil kesepakatan yang telah di mediasi oleh beberapa tokoh termasuk H. Sulaiman, pada Senin (12/02/2021). 

Hal ini di ungkap oleh Ketua PWRI  Teuku Mustafa Ab, menurutnya setiap kesepakatan yang sudah di buat harus benar-benar dijalankan termasuk kompensasi 400.000 rupiah/perhari dalam masa pengobatan. 

"Ini sudah menjadi kesepakatan yang merupakan etikat baik dari PT. Medco dan masyarakat, maka kita harapkan kesepakatan ini  harus di realisakan, "dan insya Allah kita akan pantau terus, " ungkap pemuda asli Aceh Timur tersebut. 

ia juga mengharapkan PT. Medco untuk kedepan lebih teliti dalam bekerja sehingga tidak ada lagi kerusakan dan korban. 

"Harapan kita PT. Medco benar-benar memperhatikan kinerjanya sehingga tidak ada lagi korban jiwa berjatuhan, " tuturnya 

Hal senada di sampaikan Humas PWRI Aceh timur Ismail, ia menjelasakan kehadiran PT. Medco harus memberikan kontribusi kepada masyarakat khusnya Aceh Timur dan Aceh pada umumnya.

"Hadirnya PT. Medco ke Aceh Timur harus memberikan kontribusi kepada masyarakat, mudah-mudahan tidak ada lagi hal-hal yang dapat menimbulkan kerugian atau korban," ungkapnya. (M zubir) 

×
Berita Terbaru Update