-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Danrem 162/WB Berkunjung di Bima.

Jumat, 16 April 2021 | April 16, 2021 WIB Last Updated 2021-04-15T17:35:02Z

Bima (Kabar-Nusantar.com) - Danrem 162/WB  Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani, S.Sos, SH M.Han. Berkunjung di  Kabupaten Bima, Nusa Tenggara Barat. Dalam rangka meninjau korban banjir bandang di Kab. Bima, Kamis (15/4/21). 

Iptu Ruslan menyambut kedatangan Danrem 162/WB Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdani, S.Sos, SH, M.Han, yang berkunjung di Kecamatan Madapangga untuk meninjau  jembatan yang putus dan rusak pasca banjir bandang yang melanda Kabupaten Bima pada jum'at 02 April 2021.

Iptu Ruslan selaku Kapolsek Madapangga menemani  Danrem 162/WB meninjau  jembatan yang putus yang menghubungkan antara dua Desa Bolo dan Rade.

Setelah itu melanjutkan untuk  meninjau jembatan yang mau putus di Desa Woro Kecamatan Madapangga Kabupaten Bima Nusa Tenggara Barat.

Iptu Ruslan menyampaikan kepada awak media bahwa polsek Madapangga menyambut dan menemani Danrem 162/WB Brigjen  TNI Ahmad Rijal Ramdani S.Sos. SH.M.   melihat  semua titik yang terparah terutama jembatan dan warga yang terdampak banjir yang berada di Desa Campa Kecamatan Madapangga.

Danrem 162/WB dan Kapolsek Madapangga Iptu Ruslan di sambut 40 orang warga Desa Campa lalu di bagikan mainan anak-anak. Setelah di bagikan mainan anak-anak Danrem  162/WB menyampaikan kepada warga Desa Campa, Bahwa Danrem 162/WB bersilaturahmi kepada bapak ibu  di Kab. Bima. 

"Kami dari TNI titip kepada bapak dan ibu  agar anak-anak di jaga dan di rawat karena mereka adalah kekayaan yang berharga," imbuh Danrem 162/WB. (Reporter Sy)

×
Berita Terbaru Update