-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Akmal Daud Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Adek Cut Naiyah

Sabtu, 27 Maret 2021 | Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T14:36:39Z

Aceh Utara (Kabar-Nusantara.com) -  Akmal Daud menyerahkan bantuan kepada adek Cut Naiyah  di Gampong Ule Tanoh, Kecamatan Tanah Pasir, Kab, Aceh Utara.  Kunjungan Akmal Daut guna menyerahkan bantuan  kursi roda  kepada adek Cutnaiyah, seorang anak penderita bocor jantung sejak lahirnya dan sampai hari ini belum mampu berjalan, (26/03/2021)  

Menurut Akmal Daud lewat akun Facebook, yang di himpun oleh awak media ini dengan adanya bantuan kursi roda itu, anak ini sudah bisa menikmati hidup dan bisa bermain diatas kursi rodanya. Demikian pula mamaknya pun sudah mulai bisa bekerja di tempat usaha jualan untuk mencari nafkah buat keluarganya. 

Pada kesempatan itu, Akmal Daud meminta kepada semua pihak, bila ada rizki tolong di bantu keluarga ini, dengan maksud agar mereka bisa berobat.  Akmal Daud  mengatakan dirinya sebagai pekerja sosial di Kab. Aceh Utara, Prov. Aceh  dan juga Gementara  Kab. Aceh Utara. Dia datang langsung  melihat keadaan anak ini.

"Keluarga ini membutuhkan biaya pengobatan untuk anaknya yang menderita kelainan, jantungnya bocor.  Ibu ini pernah membawa anaknya berobat di dapung oleh rumah sakit kita, saat itu yang mengantar adalah Beni Rahmadani, seorang relawan sosial Kab. Aceh Utara, Ia juga sudah berupaya maksimal, namun karna pandemi covid-19 sedikit tarhalang," kata Akmal.

Lebih lanjut Akmal menambahkan, "kasihan sekali nasib anak Cut Naiyah ini, kondisinya sakit parah, tetapi keadaan keluarganya tak memiliki uang untuk biaya pengobatan, apalagi berobatnya harus ke Banda Aceh yang cukup jauh dari tempat tinggalnya," ujar Akmal Daud. (M.Zubir)

×
Berita Terbaru Update