-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Sihar Sitorus Apresiasi Bantuan Bank Indonesia Kepada Masyarakat Madina

Selasa, 16 Maret 2021 | Maret 16, 2021 WIB Last Updated 2021-03-16T09:20:59Z

Sumatra Utara (Kabar-Nusantara.com) - Bank Indonesia melalui Kantor Perwakilan Sibolga salurkan bantuan kepada masyarakat di Kabupaten Mandailing Natal (Madina). Pemberian sumbangan ini juga dihadiri dan disaksikan langsung oleh anggota DPR RI Fraksi PDI Perjuangan komisi XI Sihar PH Sitorus,  Senin (15/03/2021).

Dalam program sosialnya, Bank Indonesia membangun sebuah fasilitas berupa Green House yang bertempat di Kecamatan Huta Pungkut, Kabupaten Madina melalui Koperasi Permata Tanah Madina dan Koperasi Simpang Duhu.

Bantuan ini diharapkan bermanfaat bagi masyarakat dalam meningkatkan UMKM di Madina, khususnya kopi. Dengan adanya Green House ini, akan memudahkan para petani kopi dalam proses produksi kopi yang berkualitas dan berdaya saing tinggi dipasaran.

Seperti dikatakan Sihar Sitorus, dilaman media sosial Facebook miliknya, pembangunan Green House sangat penting untuk produksi kopi yang natural dan berkualitas. "Green House adalah salah satu kunci sarana penjemuran dalam proses produksi kopi natural dan berkualitas" jelas Sihar Sitorus.

Dalam kesempatan itu, Sihar Sitorus juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank Indonesia yang telah menyalurkan bantuan tersebut kepada masyarakat di Madina.

"Terimakasih Bank Indonesia atas bantuannya kepada konstituen kami di Kabupaten Mandailing Natal", Ucapnya. Bahkan menurutnya, bahwa lokasi pembangunan ini menjadi Green House pertama di Mandailing Natal.

"Lokasi ini menjadi Green House pertama di Mandailing Natal," pungkasnya. (JB Gultom).

×
Berita Terbaru Update