-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Warga Sendang Sari Rasakan Manfaat Besar Dana P2D Th 2020.

Selasa, 02 Maret 2021 | Maret 02, 2021 WIB Last Updated 2021-03-02T11:25:06Z

Sarolangun (Kabar-nusantara.com) - Desa Sendang Sari Kecamatan Singkut Kab. Sarolangun, Jambi,  dinilai sukses dalam program P2D  dari Pemerintah Kab. Sarolangun. Proram P2D merupakan bantuan ternak Sapi bergilir, senilai Rp. 200 juta per Desa pada tahun 2020. 

Program ini adalah program unggulan Bupati Sarolangun, Dr. H. Ce Endra.  bahwa dana tersebut di salurkan ke setiap Desa dan Kelurahan yang ada di Kab. Sarolangu. Penggunaannya untuk meningkatkan kualitas perekonomian dan ketahana pangan masyarakat.

Saat ditemui awak media, Wawan (28) warga Sendang Sari mengatakan, saya sangat berterimakasih atas apa yang telah di berikan oleh Pemerintah Kab. Sarolangun. Yang mana di saat pandemi Covid-19 kami mendapat berbagai macam bantuan,  seperti Sapi ternak dan bibit tanaman pepaya lengkap dengan pupuknya.

Hal senada di sampaikan oleh  Pariatin (52) warga RT 03 Dusun Sido Mukti mengatakan, jujur pak, saya sangat bangga dan senang sekali atas batuan Sapi dari Pemerintah kepada kami, "dengan adanya bantuan ini kami sangat terbantu secara ekonomi, " ungkapnya.

Sementara itu PJS Kades Sendang Sari Ojak Sp saat di hubungi mengatakan, "ya kami selaku Pemdes Sendang Sari sangatlah berterimakasih atas bantuan ini. Dengan bantuan tersebut masyarakat kami merasa terbantu sekali," katanya.  (JMS)

×
Berita Terbaru Update