-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Dr. Taufiqulloh, M.Hum Dari UPS Tegal Pimpin DPD ADRI Jawa Tengah

Sabtu, 20 Maret 2021 | Maret 20, 2021 WIB Last Updated 2021-03-20T14:42:59Z
 

Semarang (Kabar-nusantara.com) - Pelantikan Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ahli dan Dosen Repubik Indonesia (ADRI) Jawa Tengah dilaksanakan di hotel Grand Arkenso Simpang lima Semarang, dipandu langsung oleh Ketua DPP ADRI Pusat, Dr. Achmad F. Rodli.  Dihadiri Ketua DPD ADRI Jateng yang lama, Prof. Fatah Syukur dari UIN Walisongo Semarang dan segenap pengurus yang dilantik, Sabtu (06 Maret 2021)

Ketua Divisi Keilmuan DPD ADRI Jateng Dr. Esti Ismawati, M.Pd  menyatakan, "Pelantikan pengurus kali ini  mengukuhkan Dr. Taufiqulloh, M.Hum sebagai Ketua Umum DPD ADRI Jawa Tengah periode 2021 - 2025," kata Ahli dan Dosen dari Universitas Widya Dharma Klaten ini. 

Lebih jauh Dr. Esti menjelaskan bahwa, "program yang akan dilaksanakan berfokus pada kegiatan Tri Dharma Pendidikan dan bagaimana menjadi Dosen yang sukses bisa meraih Guru Besar (GB) di bawah usia 50 tahun," demikian tutur Esti.

Selanjutnya Esti menyatakan bahwa kegiatan pertama yang akan diadakan adalah 'webinar' yang akan mengusung topik penulisan buku ajar dan buku referensi bagi para Dosen dengan menghadirkan dua pembicara utama, yakni Prof. Siti Hartinah dari UPS Tegal dan Prof. Sukirno dari UMP Purwokerto. 

Sementara itu Ketua DPD ADRI Jateng Dr. Taufiqulloh, M.Hum dari UPS Tegal memberi kelonggaran pelaksanaan kegiatan tersebut hingga 3 Juni 2021, "sebaiknya itu kita rencanakan pada saat pelaksanaan Raker di Solo yang akan datang," katanya. (Isma) 

Berikut adalah Pengurus DPD ADRI Jawa Tengah selengkapnya : ... 

×
Berita Terbaru Update