-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Remaja Tungoi Bersatu Gelar Turnamen Game Online

Minggu, 14 Maret 2021 | Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T20:47:58Z
 

BOLMONG (kabar-nusantara.com) - Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Kabupaten Bolaang Mongondow Remaja Tungoi Bersatu antusias untuk membuat lomba game online tidak lain  MOBILE LEGENDS dan FREE FIRE menjadi pilihan pas untuk anak muda jaman sekarang, Minggu (14/03/2021) 

Menurut Agung Mahendra imban sebagai pelopor kegiatan tersebut, mengatakan bahwa harapannya dengan turnamen ini bisa lahir anak muda yang ahli dan berbakat dalam olahraga bidang e-sport yang nantinya akan di kawal bertemu dengan Dinas terakait agar bakat itu terealisasi.

"Dengan mengajak anak muda melakukan turnamen ini akan lahir anak muda ahli dan berbakat dalam bidang e-sport dan kami  nantinya akan mengawal bertemu dengan dinas terkait agar bakat terealisasi," kata Agung yang juga aktifis muda tungoi bersatu.

Tentu dengan tetap mengikuti protokol kesehatan, harap nya bisa sama-sama mensukseskan turnamen ini. Pelaksanaan ini akan di gelar pada 24-31 Maret nanti di Tribun Tobanon Desa Tungoi II dalam rangkah memperingati hari ulang tahun kabupaten bolaang mongondow. (Widiarto) 

×
Berita Terbaru Update