-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Tim SAR Ketapang Evakuasi Korban Tenggelam Di Sungai Pawan Desa Sungai Kelik

Senin, 22 Maret 2021 | Maret 22, 2021 WIB Last Updated 2021-03-22T16:24:29Z

Ketapang (Kabar-Nusantara.com) - Evakuasi korban tenggelam di Sungai Pawan Desa Sungai Keli, Nanga Tayap Ketapang, Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban tenggelam di perairan Sungai Pawan Desa Sungai Kelik Kecamatan Nanga Tayap Kabupaten Ketapang, Senin (22/3/21).

Koordinator SAR Ketapang, Sidik Setiono ketika dikonfirmasi membenarkan telah melakukan evakuasi terhadap korban atas nama Kiki (29) laki-laki, "tenggelam di sungai Pawan menggunakan sampan kato. Korban tenggelam saat ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia," katanya.

"Operasi SAR H. 3 Tim SAR gabungan telah melaksanakan pencarian dengan pola pencarian penyisiran permukaan sejauh 2 NM dari LKK sekitar pukul 05.30 wib. Kemudian pada pukul 06.09 Wib Tim SAR gabungan berhasil menemukan korban, saa ditemuka korban suda dalam keadaan meninggal dunia," jelasnya.

Sidik menambahkan, pada pukul 06.15 wib korban berhasil dievakuasi dan selanjutnya di serahkan kepada pihak keluarga. ”Korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia dan jenazah korban sudah diserahkan kepada pihak keluarganya,” ungkap Sidik

×
Berita Terbaru Update