-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Pemdes Mpuri Bersama Pemuda Madapangga Galang Dana Untuk Korban Banjir Hu'u

Rabu, 10 Maret 2021 | Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T03:48:29Z

Bima (Kabar Nusantara.com )- Pemuda Madapangga bersama Pemerintah Desa Mpuri melakukan penggalangan dana untuk korban banjir yang menimpah Desa Hu'u Kecamatan Hu'u Kab. Dompu. NTB. Rabu (10/3/21)

Pemuda Madapangga bersama pemerintah desa Mpuri melakukan penggalangan dana  "Dengan adanya kegiatan penggalangan dana untuk korban banjir, Abdullah memerintahkan kaurnya untuk mendapingi pemuda yang  melakukan penggalangan dana di tengah-tengah masyarakat," tutur abdullah. 

Dia memberikan apresiasi kepada pemuda Madapangga yang memiliki kepedulian turun di jalan meminta bantuan untuk di berikan kepada korban banjir yang menimpa keluarga kita di desa hu'u," katanya.

"Saya harap kepada semua pihak dengan adanya adek-adek kita yang turun di jalan untuk meminta bantuan, agar di berikan ruang dan dukungan moral maupun finansialnya terhadap adek-adek kita yang melakukan kegiatan  positif seperti itu, " imbuhnya.

Amin rais selaku kordinator penggalangan dana memberikan apresiasi terhadap pemdes Mpuri karena telah membantu kami untuk bersama-sama turun di tengah-tengah masyarakat dalam melakukan penggalangan dana tersebut.

"Saya mewakili pemuda Madapangga mengharap kepada semua masyarakat yang memiliki hati yang dermawan  maupun istansi agar memberikan donasi untuk membantu keluarga kita yang di timpah musibah banjir di desa hu'u kecamatan hu,u kab. Dompu.tutur amin rais. (Reporter Sy )

×
Berita Terbaru Update