-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Moment Konsolidasi Dan Sinergitas Pengurus LSM PAKAR Tingkatkan Kebersamaan

Kamis, 11 Maret 2021 | Maret 11, 2021 WIB Last Updated 2021-03-11T12:45:39Z

Karo journal ( KARO NUSANTARA) - Dalam rangka meningkatkan loyalitas dan profesionalitas menjalankan roda organisasi, LSM Pembela Kemerdekaan Rakyat (PAKAR) gelar rapat konsolidasi bersama pengurus DPW, DPC, tempatnya di Wisma Sibayak, Desa Tongging, Kabupaten Karo, Kamis (11/3/2021) pukul 17:30 WIB.

Kegiatan ini bertujuan mempererat kerjasama serta meningkatkan profesionalisme kepengurusan di setiap jenjang agar tanggap serta bisa mengikuti tiap perubahan yang terjadi di tengah tengah masyarakat.

Hal ini ditegaskan Ketua Umum SPP LSM PAKAR Atan Gantar Gultom dihadapan pengurus, bahwa selain untuk mempererat hubungan antar pengurus, kegiatan ini dilakukan sebagai evaluasi serta memperbaiki kualitas kinerja sekaligus membentuk jiwa kepemimpinan yang baik dan bertanggung jawab.

"Seorang pengurus organisasi awalnya akan menemui kesulitan dalam mendampingi ataupun mengawal kepentingan masyarakat, namun dengan saling mengingatkan dan bekerja sama akan mampu menjalankan roda organisasi dengan baik serta peka terhadap tantangan dan kendala kemasyarakatan, sehingga kehadirannya mampu menjadi solusi yang baik," katanya.

Dengan kegiatan seperti ini diharapkan pengurus mampu menjadi fasilitator, sehingga mampu memberikan motivasi pada pengurus yang lain. "Mudah-mudahan kegiatan ini mampu meningkatkan semangat dan motivasi pengurus LSM PAKAR dalam berorganisasi maupun berkiprah pada masyarakat," jelasnya.

Sementara, DPW LSM PAKAR Sumut, Ir Linceria br Nainggolan juga menyebutkan hal yang sama, "mari kita bersienergi membangun kebesaran dengan kebersamaan dan meningkatkan kinerja secara profesional,"tuturnya

Turut hadir dalam rapat konsolidasi tersebut,  Ketua umum DPP LSM PAKAR Atan Gantar Gultom, Sekretaris DPP Atan Gultom, DPW Sumut Ir, Linceria br Nainggolan, DPC Karo Arifin Gultom, Sekjen Karo, Ebenezer Tarigan, penasehat hukum Karo, Rina Ateta Br Munthe serta pengurus lainnya. (P, Semb/ Ebenezer Trg)

×
Berita Terbaru Update