-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Warga Keluhkan Jalan Rusak, Berharap Pemkab Karo Peduli Segera Perbaiki

Sabtu, 27 Maret 2021 | Maret 27, 2021 WIB Last Updated 2021-03-27T12:29:04Z
 

Tanah Karo  (KABAR NUSANTARA) - Warga serta pengguna jalan mengeluhkan kondisi jalan rusak yang banyak berlubang, tepatnya di perempatan sentrum jalan Selamat ketaren dan jalan Pala Bangun Kabanjahe, Sabtu (27/3/2021)

Hal ini diutarakan warga Novita Br Munthe kepada wartawan, bahwa kondisi jalan berlubang makin parah dan sudah sangat rusak hingga mengakibatkan arus lalu lintas terhambat serta rawan akan kecelakaan. "Saat musim hujan tiba, jalan yang berlubang terendam air, sehingga pengendara roda dua sering terjatuh," katan Novita. 

Ia berharap Pemkab Karo peduli dan mendengar keluhan warganya serta segera memperbaikinya, rusaknya jalan ini diakibatkan oleh melintasnya mobil truk yang melebihi kapasitas, sehingga tahap pembangunan jalan tidak sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan.

"Kondisi ini sangat meresahkan masyarakat, apalagi pada malam hari, banyak pengguna jalan yang melintas terjebak dan kewalahan, dengan keadaan seperti ini akan menimbulkan banyak kecelakaan," katanya.  (P.Semb/Ebenezer Trg)

×
Berita Terbaru Update