-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Pembagian Kartu Tani Tahap I Untuk Warga Desa Mpuri.

Kamis, 25 Maret 2021 | Maret 25, 2021 WIB Last Updated 2021-03-25T03:49:21Z

 

Bima (Kabar-Nusantara.Com) - Warga Desa Mpuri mendapatkan pembagian Kartu Tani dari Bank BNI Cabang Bolo, petugas BNI di dampingi oleh Siti Rahma Penyuluh Pertanian Lapangan (PPL) dan di hadiri oleh Kepala Balai Penyuluhan Pertanian (BPP ) Hj. Atika S.PT. dan Babinsa Desa Mpuri Fatahulla, Kamis (25/3/21)

Total keseluruhan warga Desa Mpuri yang telah di data 1.115 orang yang sudah di input oleh PPL  sejumlah 772 warga sebagianya masih dalam proses input. "Pembagian kartu tani  tahap I ini yang di bagikan di Kantor Desa Mpuri Kecamatan Madapangga, Kabupaten Bima,  Nusa Tenggara Barat. baru mancapai jumlah 201 Kartu Tani," katanya.

Satria selaku pegawai  Bank BNI menyampaikan kepada calon penerima Kartu Tani agar segera menyelesaikan semua persyaratanya  agar bank BNI bisa mencetak Kartu Tani tersebut, "batas waktu pencetakan Kartu Tani sampai bulan Desember 2021," katanya

Baru 201 ini yang bisa di bagikan langsung oleh kepala Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Hj. Atika, S.PT dan Satria selaku Karyawan Bank BNI Cabang Bolo, karena yang lain belum ada KTP dan KK mereka.  

Sementara itu Abdullah selaku Kepala Desa Mpuri mengatakan, "kepada semua warga yang belum mendapat pembagian Kartu Tani tahap I, kami harap bersabar menunggu tahap selanjutnya untuk bisa mendapatkan kartu tersebut," tuturnya.

Lebih lanjut Kepala Desa Abdullah menghimbau kepada warganya yang belum mengumpulkan foto kopy Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) sebagai persyaratan untuk bisa mendapatkan Kartu Tani tersebut, agar mempersiapkan secepatnya dan memberikan kepada petugas yang datang kerumah warga.  (Reporter Sy )

×
Berita Terbaru Update