-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tim Reskrim Polsek Singingi Tangkap RY Pengguna Narkotika Jenis Sabu.

Kamis, 04 Maret 2021 | Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-04T02:32:15Z

Kuantan Singingi (Kabar-nusantara.com) - Kopolsek Singingi AKP Asdisyah Mursid SH. melaporkan pengungkapan kasus  tindak pidana narkotika jenis sabu kepada Kapolres Kuansing AKBP Hengky Poerwanto SIK, MM. Bahwa telah dilakukan pengungkapan kasus  tindak pidana narotika jenis Sabu yang terjadi di Desa Kebun Kado Kec. Singingi, Kuansing, Riau. Rabu (03/03/2021). 

Pengungkapan kasus ini berawal atas Perintah Kapolsek Asdisyah Mursid, SH Kepada personil Polsek Singingi yang di pimpin oleh Kanit  Reskrim AIPDA M. Donal serta 4 orang  anggota. Saat melakukan penyelidikan di Desa Kebun Lado, salah seorang warga yang di duga  sedang menggunakan narkotika jenis sabu bernama RY.

Setelah di lakukan penangkapan kepada RY di rumahnya, ia mengakui sabu tersebut didapatkan  dari seseorang berinisial AR (DPO) dan tim Polsek Singingi terus melakukan  pengembangan, namun AR sudah tidak ada dirumahnya, dan  RY langsung diamankan di Polsek Singingi tanpa melakukan perlawanan.

Barang bukti yang  ikut di amankan 2 paket yang di duga berisi sabu ukuran plasik kecil,  berat kotor  0.21 gram,  1 unit HP Nokia RH- 112 warna hitam,  1 unit Sepeda motor Honda Beat street warna hitam No Pol  BM 2203 XU beserta kunci kontaknya.

Adapun pasal yang di terapkan kepada Saudara  RY ialah  Pasal 114 Ayat 1 Jo pasal 112 ayat 1 UU  RI No 35 tahun 2009 tentang Narkotika, Sumber Polsek Singingi. (Utema Gea) 

×
Berita Terbaru Update