-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Proyek Peningkatan Jalan Simpang Tambang Emas - Rasau Kab. Merangin Dikebut

Rabu, 17 Maret 2021 | Maret 17, 2021 WIB Last Updated 2021-03-17T07:31:15Z

       

Jambi (Kabar-nusantara.com) - Pembangunan  jalan Kabupaten, jenis kegiatan peningkatan jalan Simpang Desa Tambang Emas - Rasau, Kecamatan Pamenang Selatan Kabupaten Merangin provinsi Jambi, akhir-akhir ini mulai dikebut pengerjaanya, Rabu (17/03/2021)

Proyek dengan nomor kontraktor 34/kont/PJK/BM/DPUPR/2021 tanggal kontrak 1 september tahun 2020 dengan waktu pelaksanaannya selama 210 hari kalender dan waktu pemeliharaan 180 hari kalender, sistem kerjanya dikebut karena sesuai jadwal waktu pekerjaan sudah hampir selesai. 

Adapun nilai kontrak mencapai Rp.14.682.630.172, Empat belas milyar lebih. Terlihat dalam gambar proses pekerjaan sedang berjalan. Pelaksanaan kegiatan adalah PT. Perdana Lokaguna dan Consultan Pengawasnya adalah  CV. Bangun Struktur.

Epriyanto selaku Pejabat Pembuat Teknis Kegiatan (PPTK) menjelaskan bahwa pekerjaan jalan itu lagi dikebut pengerjaannya sesuai dengan waktu pelaksanaan. Mengenai dengan ukuran panjang jalan yang dikerjakan sepanjang 6,8 km dengan ketebalan aspal  6 cm, jika ada yang kurang itu kan nanti akan ditinjau ulang dalam arti kata akan diperbaiki.

Saat dihubungi awak media, Epriyanto mengatakan, "Pelaksana kegiatan itu harus bertanggung jawab sesuai dengan Kontrak kerja sebelum diserah terimakan oleh dinas PUPR Kab. Merangin Provinsi Jambi. Mengingat  sumber dana ini kan dari APBD Kab. Merangin Tahun 2020 yang kita dapat dari PT. Multi Sarana Inprastruktur dengan  cara Pemda  berhutang," katanya.

Ketika awak media mencoba menghubungi Pelaksana Kegiatan, perihal pengerjaan proyek infrastruktur jalan tersebut, namun Eka sebagai Pelaksana belum memberi jawaban. (Hlm)

×
Berita Terbaru Update