-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

IGI NTB Selenggarakan Muswil Ke-2 th 2021, Aidy Furqon: Jadilah Guru Yang Dirindukan Siswa

Senin, 01 Maret 2021 | Maret 01, 2021 WIB Last Updated 2021-02-28T17:45:43Z

Mataram, NTB (Kabar-nusantara.com) - Ikatan Guru Indonesia (IGI) Nusa Tenggara Barat (NTB) menyelenggarakan Musyawarah Kerja Wilayah (Muswil)  th 2021. Kepala Dikbud NTB, H. Aidy Furqan, dalam sambutanya mengatakan, IGI NTB merupakan kelompok guru yang turut menguatkan kompetensi guru di NTB melalui berbagai kegiatan. 

Kadis Dikbud  mengajak kelompok-kelompok guru lainnya seperti PGRI, Persatuan Guru Nahdatul Ulama (Pergunu), Persatuan Guru Nahdlatul Wathan (PGNW) untuk terus bekerja sama dalam meningkatkan kualitas guru-guru di NTB. 

Aidy Furqon berpesan agar guru-guru bisa tampil mengesankan siswa. Jadilah guru yang dirindukan siswa dan jangan menjadi guru yang merindukan siswa. “Hayo, kita mencari terobosan untuk meningkatkan kualitas guru-guru kita di NTB,” pintanya.

Menanggapi hal itu, Ketua IGI Wilayah Nusa Tenggara (Nusra) Ermawanti menyatakan "terima kasih atas kehadiran Bapak Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (DIKBUD) NTB dan menyampaikan penghargaan yang sama juga kepada Pengurus APSI NTB," kata Ermawanti, Sabtu (25/02/2021). .

Acara Muswil IGI NTB yang di gelar di Hotel Lombok Plaza, Mataram ini dihadiri Pengurus dan anggota IGI NTB, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikdud) NTB, perwakilan anggota PGRI dan Asosiasi Pengawas Sekolah Indonesia (APSI). (Jib)

×
Berita Terbaru Update