-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Damuri Siap Jadi Ketua PDIP Kota Balikpapan

Minggu, 14 Maret 2021 | Maret 14, 2021 WIB Last Updated 2021-03-14T21:08:07Z

BALIKPAPAN (Kabar-nusantara.com) - Persaingan di tubuh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) kota Balikpapan untuk memperebutkan jabatan Ketua DPC PDIP kota Balikpapan kembali memanas.

Jabatan yang ditinggalkan oleh almarhum Thohari Aziz ini membuat kader banteng harus teliti dalam mencari calon pengganti untuk memimpin PDIP di kota Balikpapan.

Adalah Damuri,SH kader senior PDIP Kaltim yang telah menyatakan siap untuk bersaing memperebutkan kursi Ketua DPC PDIP kota Balikpapan.

"Dengan ini saya menyatakan siap untuk bersaing menjadi Ketua DPC PDIP kota Balikpapan,"kata Damuri saat ditemui di kawasan Balikpapan Baru pada (11/3).

Damuri yang sempat menjadi anggota DPRD kota Balikpapan ini mendapatkan dukungan dari kader-kader PDIP kota Balikpapan, bahkan namanya pun sudah masuk dalam daftar yang akan diajukan ke DPP PDIP.

Keberadaan Damuri sebagai tokoh PDIP sangat mengakar di kalangan para kader di akar rumput. Sebab dirinya aktif membangun komunikasi dengan kader-kader dari mulai tingkat atas sampai tingkat akar rumput.

Hal ini menjadi nilai tambah bagi Damuri untuk mendapatkan dukungan dari para kader, apalagi dirinya menjadi kader sudah puluhan tahun dan ikut sama-sama berjuang dalam membesarkan PDIP di kota Balikpapan.

"Saya akan menegakkan marwah partai dan memperjuangkan PDIP di kota Balikpapan bisa meningkat perolehan suaranya di DPRD kota Balikpapan," tegas Damuri.  (are)

×
Berita Terbaru Update