-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Perkenalkan Cucu: Sinema Laia Doakan Ketiga Cucunya Sehat Cerdas dan Solehah

Rabu, 10 Maret 2021 | Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T04:33:47Z

Mukomuko (Kabar- nusantara.com) - Wartawan Media Kabar- nusantara.com Bengkulu, Sinema Laia memperkenalkan cucunya. tiga-tiganya, diberi nama yang pertama, Asyifa, Lahir Senin (01 Juli 2013) yang kedua, Najwa Khafifah, Lahir Minggu (29 Maret 2015) yang Ketiga, Aniysa, Lahir Senin (8 Juli 2020), pemberian nama oleh kedua orang tuanya.

Sinema Laia menilai, nama cucunya ketiga-tiganya memiliki makna yang sangat mendalam. Dia memperkenalkan cucunya ketiga-tiganya, oleh orang tuanya Dedi Dores, Lenima Laia, diberi nama Asyifa,  Najwa Khafifah dan Aniysa. Sebuah nama sederhana, namun memiliki makna sekaligus doa yang mendalam, tiga-tiganya perempuan, semoga kelak menjadi anak yang cerdas dan berakhlak mulia (10 Maret 2021).

"Saya juga memohon doa agar cucu saya ketiga-tiganya menjadi anak yang sehat, cerdas, dan Solehah. Bisa membanggakan orang tuanya dan membawa kebaikan baik agama, nusa serta bangsa Indonesia," kata kakeknya.

Kakeknya berharap dan berdoa, kelak sang cucu menjadi anak yang solehah dan berbakti kepada orang tua. Selain itu, bisa membawa kebaikan bagi nusa dan bangsa," tutup sang kakek. (Sn) 

×
Berita Terbaru Update