-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Bupati Ingatkan PMD, BPD Wajib Jalankan UU No 6 Tahun 2014

Rabu, 10 Maret 2021 | Maret 10, 2021 WIB Last Updated 2021-03-10T09:07:46Z

Kabupaten Mesuji (Kabar-Nusantara.com) - Pelantikan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) masa bhakti 2022 – 2027 secara virtual se Kabupaten Mesuji, Pelantikan kali ini di laksanakan meliputi anggota BPD dari 7 Kecamatan, berjumlah 541 anggota BPD, Rabu (10/03/21).

Hadir dalam pelantikan itu, Camat Mesuji, perwakilan Danramil Mesuji, Perwakilan Kapolsek Tanjung Raya , perwakilan anggota Dewan, Kepala Desa se Kecamatan, staf dinas PMD Kabupaten dan seluruh anggota BPD terpilih.

"Bupati Mesuji H. Saply Th, mengucapakan selamat atas di lantiknya anggota BPD, saudara saudara di pilih oleh masyarakat sebagai wakil mereka yang ada di Desa, dan harus dapat di aktualisasikan pada kerja yang nyata, semoga dapat mengemban amanah dengan rasa tanggung jawab sesuai dengan tugas dan fungsi yang sebenarnya.

Sebelum mengakhiri sambutannya Bupati Mesuji tidak lupa mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada anggota BPD yang purna bakti, "Atas kinerja Bapak-bapak anggota BPD yang telah purna, selama ini yang telah meluangkan waktu, pikiran dan tenaganya, mudah mudahan mendapatkan balasan dari Tuhan yang Maha Esa," tutupnya.

Sementara itu Kepala Dinas PMD berpesan agar supaya para anggota BPD dapat menjalankan tugas dan fungsinya sesuai dengan UU no 6 tahun 2014 tentang Desa dan dapat menjaga Marwah serta nama baik lembaga.

"Dengan di lantiknya anggota BPD yang baru, ia berharap dengan tenaga dan fikiran yang baru, dapat melahirkan ide- ide cemerlang kedepannya guna memajukan pembangunan di Desa serta dapat bersinergi dengan pemerintahan yang ada," tutupnya. (Eko)
×
Berita Terbaru Update