-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Kapolres Mesuji AKBP Alim, SH, S.IK Ajak Masyarakat Cegah Peredaran Narkoba

Jumat, 26 Maret 2021 | Maret 26, 2021 WIB Last Updated 2021-03-26T09:31:57Z

Mesuji (Kabar-Nusantara.com) - Focus Group Discussion (FGD) yang dilaksanakan oleh Polres Mesuji di Aula Endra Dharma Laksana, bertujuan menciptakan sinergitas Polri dan masyarakat. Yakni ntuk meningkatkan Kamtibmas di wilayah Mesuji pada saat pandemi Covid-19, Jum'at (26/03/21) 

Kegiatan FGD dipimpin langsung AKBP Alim, S.H, S.IK beserta Kasat Binmas Polres Mesuji Iptu Sarijo dan dihadiri oleh Ketua MUI, para tokoh masyarakat Desa dan Kecamatan Simpang Pematang, Da'i Kamtibmas dan beberapa tamu undaangan. 

"Tujuan diadakanya FGD ini adalah agar kita bisa bertatap muka saling bertemu dan bisa berdiskusi untuk mewujudkan kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Mesuji, mengingat saat ini dalam masa pandemi covid-19, sehingga dapat mengurangi gerak kita semua untuk melakukan aktifitas seperti biasanya," tutur Kapolres Alim.

Menurutnya, sebelum ini pun kita semua sudah saling bersinergi membentuk kampung tangguh nusantara di kampung masing - masing dan kita semua tetap selalu menjaga kesehatan. Terus kita bersyukur alhamdulilah,  perkembangan covid-19 secara global sudah mengalami penurunan. 

"Kita yakin dan percaya dengan musibah ini untuk sebagai renungan kita semua agar selalu melaksanakan ibadah," tutur Kapolres

"Selain itu kita juga tingkatkan kewaspadaan, sebab  sampai saat ini diwilayah Kababuten  Mesuji masih banyak penyebaran Narkotika, kami atas nama Polres Mesuji sangat berharap agar peran masyarakat dalam menjaga generasi muda kita agar tidak terlibat oleh Narkoba, miras maupun judi baik sabung ayam, pencabulan dan senjata api rakitan dan semua bentuk kejahatan," jelasnya. 

Ditegaskannya dalam acara tersebut, pihaknya selaku pimpinan Polri diwilayah Mesuji berharap bisa bersinergi dengan masayarakat," tutupnya.   (Eko)

×
Berita Terbaru Update