-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Layanan Dinas Pencatatan Sipil Mukomuko, Kembali Normal Full Servis

Minggu, 28 Maret 2021 | Maret 28, 2021 WIB Last Updated 2021-03-28T06:23:39Z

Mukomuko (Kabar-Nusantara.com) - Sempat terkendala lantaran proses pergantian tanda tangan elektronik (TTE) pimpinan dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Kabupaten Mukomuko,  sekarang kembali normal semua, dilansir dari laman www.rakyatbengkulu.com, Sabtu (27/03/ 2021).

Berdasarkan penjelaskan pelaksana tugas (Plt) Kepala Dinas Dukcapil Mukomuko, Ali Nasri, SH menyatakan, proses perubahan TTE pimpinan OPD sudah tuntas. dan kini, di tandatangannya sudah berlaku untuk adminduk, setelah memperoleh izin dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri).

Selain itu Ali menyatakan pelayanan Full servis sudah kembali normal semua, sebenarnya Jumat kemarin, itu sudah berjalan lancar lagi. Karena Kamis sore, email berisi TTE itu sudah kita terima dari Kemendagri," tuturnya, senin (29 Maret 2021)

Penjelasan tersebut memastikan, pelayanan adminduk akan lebih mudah kedepan, warga tidak perlu lagi mengurus surat pengantar terlebih dahulu dari Kepala Desa atau Lurah. Selagi Databasenya sudah tersedia di Dinas Dukcapil Mukomuko, masyarakat bisa langsung mendapat pelayanan.

"Databasenya selagi sudah ada, bisa langsung kita layani. Sudah ada ketentuan  pelayanan seperti itu. Kita berkomitmen untuk mempermudah pelayanan, " tutup Ali.  (Jurnalis, hue/Sinema Laia)


Sumber : www.rakyatbengkulu.com

×
Berita Terbaru Update