-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kabid Rehabilitasi Sosial, Iskandar, S. Kom Serahkan Bantuan Kursi Roda Kepada Mantan Kombatan GAM Abdul Mutaleb

Minggu, 07 Maret 2021 | Maret 07, 2021 WIB Last Updated 2021-03-07T20:46:20Z

Penyerahan batuan kursi roda kepada Abdul Mutaleb mantan Kombatan GAM 

Aceh timur (Kabar-Nusantara.com) - Iskandar Kabid Rehabilitasi Sosial Kab. Aceh Timur, dan Urija koordinator PKH  Kec. Pante Bidari di dampingi oleh Geushik Gampong Seuneubok Saboh  Muhammad Nasir,  tiba  di rumah kediaman mantan Kombatan GAM, Abdul Mutaleb alias Gogasi (60) warga Desa Seuneubok Saboh Dusun Alue Limeng pada Minggu (07/03) pukul 12, 30 Wib.

Tujuan Iskandar Kabid Rehabilitasi dari Dinas Sosial Kab. Aceh Timur dan Urija koordinator (PKH)  guna menyerahkan amanah Bupati kepada Abdul Mutaleb seorang mantan Kombatan GAM yang lagi sakit strok. Adapun bantuan yang di berikan berupa satu unit kursi roda, dan  juga sedikit sembako bahan dapur serta pelengkapan sholat.

"Hanya itu yang bisa kami bantu buat sementara, untuk selanjutnya akan ada batuan lanjutan, misalnya untuk berobat," kata Iskandar. 

Menanggapi pemberian dari Bupati Aceh Timur, Abdul Mutaleb mengucapkan, "Alhamdulillah," katanya.  Sambilan duduk di atas kursi roda, mantan Kombatan Gerakan Aceh  Mardeka (GAM) ini merasa senang sekali dengan adanya bantuan ini. Dia pun mengucapkan ribuan terimakasih kepada  Bupati yang telah membantunya.

"Saya ucapkan terimasih yang sedalam-dalamnya yang telah memberi saya bantuan berupa kursi roda. Sampaikan salam hormat saya kepada Bapak Bupati ya, semoga sehat dan selalu dalam lingdungan Allah SWT  dan juga kepada sahabat sekalian yang mengantar bantuan ini," ungkapnya. 

Sementara itu Geushik Gampong Desa Seuneubok Saboh Muhammad Nasir menyampaikan, "kami  juga mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian serta bantuan pak Bupati yang di berikan  kepada warga kami yang kurang mampu lagi menderita sakit parah strok selama ini," ujarya. (M.Zubir)

×
Berita Terbaru Update