-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Kodim 0313 Kampar Laksana Gotong - royong Bersama Rakyat

Kamis, 04 Maret 2021 | Maret 04, 2021 WIB Last Updated 2021-03-03T23:10:00Z

Kampar, Riau (Kabar-nusantara.com) - Satgas TNI manugal membangun Desa  (TMMD) ke110 melaksanakan kegiatan bersama masyarakat Desa Koto ruang, Kecamatan  Rokan lV kota, Kabupaten Rohul Propinsi Riau, Selasa (O2/03/201).

Pelaksana program ini di lakukan oleh Kodim 0313/KPR bersama Babinsa Koramil 05 Kampar kiri Serda Miindra,  juga masyarakat Desa,  yang di lakukan dalam bentuk  bergotong royong agar bisa selesai tempat waktu. 

Adapun kegiatan yang di lakukan penggalian parit, pengecoran, dan membuat box cover agar jalan yang belum ada selokan aliran, air bisa mengalir dan tidak tergenang di badan jalan bila saat musim penghujan, sehingga jalan yang sudah terbangun bisa bertahan lama, dan warga tidak terkendala saat melakukan aktivitasnya. 

Inilah progaram TNI Reguler Ke -110 yang terus berkesinambungan kedepan, karena TNI juga tidak berdiam diri dan tidak hanya  di tugaskan untuk pertahanan negara, TNI juga ikut mengambil bagian melibatkan diri untuk membangun desa karena  Desa adalah pondasi dari terbentuknya sebuah  negara.

Tentu harapan kami dari  Kodim 0313 agar masyarakat memberikan dukangan dengan kegiatan ini, dengan mendukung kegiatan ini berarti kita sudah membangun bangsa yang kita cintai ini. (Utema)

×
Berita Terbaru Update