-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tersangka Pembunuh Deswindasari Anak Kepala Desa Hiliorodua Tertangkap

Rabu, 10 Februari 2021 | Februari 10, 2021 WIB Last Updated 2021-02-15T07:47:20Z
Tersangka pembunuh Deswindasari, punya motiv Dendam Pilkades

Nias Selatan (Kabar-Nusantara.com) - Pembunuhan Petra Deswindasari Laia, alias Winda (7) putri Kepala Desa Hiliorodua, Kecamatan Lahusa, Kabupaten Nias Selatan (Nisel), Propinsi Sumatera Utara, tersangka telah diamankan. 

Berdasarkan penjelaskan dari pihak Polres Nias Selatan, tersangka telah diamankan sejak kemarin. Setelah di interogasi, Rabu (10/2) pagi, petugas  melakukan penyidikan untuk mencari barang bukti.

Kasubbag Humas Polres Nias Selatan Brigadir Dian Octo P Tobing menyatakan sudah ada tersangka dalam kasus pembunuhan ini. Namun dia menolak merinci lebih jauh. Alasannya, hasil penanganan kasus itu akan dirilis langsung Kapolres Nias Selatan, Arke Furman Ambat di Mapolres Nias Selatan, pada esuk hari, Kamis (11/2) pagi.

Konferensi pers akan dilaksanakan esok hari pukul 09.00 pagi di aula Satreskim Polres Nias Selatan terkait kejadian pembunuhan anak di bawah umur di  mana pelakunya telah ditangkap Polres Nias Selatan,” kata Dian saat mengundang wartawan untuk menghadiri konferensi pers itu.

Seperti diberitakan sebelumnya, jasad Petra Deswindasari Laia alias Winda ditemukan dalam karung di perbukitan Dusun II Desa Bawaziono, Kecamatan Lahusa, Nias Selatan, Selasa (9/2) pagi. Putri dari Masarudin Laia (38), Kepala Desa Hiliorodua, itu sebelumnya dicari keluarga karena tidak kunjung pulang ke rumah.

Keluarga telah melaporkan ke Mapolsek Lahusa pada Senin (8/2) sekitar pukul 17.00 WIB. Mereka juga terus mencari hingga menemukan jasad korban di dalam karung, sekitar 1 Km dari kediamannya.   (Sinema Laia)

×
Berita Terbaru Update