-->

Notification

×

Iklan

Iklan searcher

Iklan

Musrenbang Kecamatan Pasar Bungo Dihadiri Anggota DPRD Bungo Asal Dapil 1

Kamis, 04 Februari 2021 | Februari 04, 2021 WIB Last Updated 2021-02-04T16:08:43Z

 

Bungo (Kabar-nusantara.com) - Pemerintah Kecamatan Pasar Bungo melaksanakan agenda tahunan musyawarah rencana pembangunan tingkat Kecamatan (Musrenbang) tingkat Kecamatan  Pasar  pada Rabu (04/02/2021). 

Darwandi anggota DPRD Kab. Bungo dari Fraksi Gerindra mewakili Kecamatan Pasar Bungo  Kabupaten Bungo, siap untuk memperjuangkan, usulan-usulan masyarakat Kecamatan Pasar Bungo. Besar harapan kami agar usulan-usulan  dari setiap Kelurahan dalam  Musrenbang tahun ini dapat di akomodir dan direalisasikan pada tahun anggaran 2021. 

Dengan mengedepankan skala prioritas baik insfratruktur jalan, pendidikan, kesehatan, serta penerangan, perkebunan dan pertanian dan membimbing kegiatan Karang Taruna Kecamatan  dan Kelurahan 

Dalam Sambutanya, Darwandi  selaku anggota DPRD Bungo dari Dapil 1 Fraksi Partai Gerindra mengatakan,  Alhamdulillah kita bisa melaksanakan kegiatan Musrenbang di Kecamatan Pasar Bungo  ini adalah suatu forum musyawarah tahunan, para pemangku kepentingan di tingkat Kecamatan dan kelurahan  untuk mendapatkan prioritas pembangunan di wilayah Kecamatan Pasar  Bungo.

Yaitu prioritas  yang di dasarkan masukkan dari  Kecamatan dan Kelurahan  serta menyepakati kegiatan yang di usul kan dari Kelurahan masing masing,  yang nantinya kita berusaha agar apa yang di ajukan masyarakat dapat tepenuhi.

Saya mengucapkan terima kasih kepada anggota DPRD Bungo, Zuheman, Sugini, Desmiati, yang merupakan putra putri terbaik perwakilan dari Dapil 1, karena sering membantu Kecamatan Pasar, Kabupaten Bungo ini, terima kasih kepada seluruh  Lurah yang hadir  karena sudah melaporkan sebelum kegiatan Musrenbang ini.

Turut hadir dalam acara Musrenbang, Camat Pasar  Kabupaten Bungo, berseta staf, angota DPRD Bungo,  Sugini. S.Ag, Zuherman,  Desmiati, serta seluruh (OPD) terkait.  Lurah berserta Seklur Kepala Kapolsek  Pasar   Ketua Karang Taruna Kecamatan  Bungo, Babinsa, Babinkamtibmas, dan seluruh tamu undangan lainnya.  (Abun Yani)

×
Berita Terbaru Update