-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

TNI - Polri dan Forkompincam Gelar Operasi bersama Bagikan Masker di Lahusa

Sabtu, 27 Februari 2021 | Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-27T05:17:03Z

Nias selatan (Kabar-Nusantara.com)  -  Anggota Polsek Lahusa dan anggota Koramil 04 Lahusa melakukan operasi bersama membagikan masker kepada masyarakat. Bagi para Supir dan para  pengguna pengendara sepeda motor.

Kapolsek Lahusa AKP. Eward Hasibuan, SH. turun lapangan membagikan masker serta memberikan hukuman ringan berupa Push up dan menyebutkan butir - butir Pancasila kepada pengendara sepada motor yang belum memakai masker dan tidak memakai Helm juga tidak punya SIM,   

Edward berharap kepada masyarakat untuk memberikan himbauan agar mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Rajin memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M), serta mematuhi rambu - rambu lalulintas jalan supaya lancar bagi pengguna jalan, pekan lalu di Kecamatan Lahusa, Sabtu (27/02/2021).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Camat Lahusa Bahukuzatulo Halawa, mengamankan para pedagang yang masih jualan di bahu jalan, ikut serta Sekcam Sokhiso Baene dan seluruh staf Kantor Kecamatan Lahusa Kab. Nias Selatan. Selain itu juga ikut serta para Kades se - Kecamatan Lahusa.

Pantauan awak media dilapangan,  para anggota Koramil 04 Lahusa, Danramil Letda Inf. JRE Manurung juga ikut serta dalam kegiatan bersama tersebut. Lokasi kegiatan antara lain di alun alun kota Helezalulu Simpang tiga Kecamatan Lahusa. 

Sebagaimana kita ketahui bahwa setiap hari sabtu adalah salah satu hari pasar pekan, untuk tempat belanja sembilan bahan pokok (sembako) bagi penjual ikan basah dan daging ayam di Lost Pekan Helezalulu.  (S. Duha)

×
Berita Terbaru Update