-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Seorang Petani Tewas Karena Arus Listrik PLN di Desa Songbledek Paranggupito.

Selasa, 09 Februari 2021 | Februari 09, 2021 WIB Last Updated 2021-02-09T03:34:04Z

Wonogiri (Kabar-Nusantara.com).- Nasib malang menimpa Pariyem (70) warga Dusun Rejosari, Ds. Songbledek, KecParanggupito, Kab. Wonogiri.  Diketahui warga sudah tergeletak dalam keadaan sudah tidak bernyawa, Senin (14:30/02/2021)

Mendapat laporan dari warga masyarakat, petugas Polsek Paranggupito yang dipimpin Kapolsek Iptu Mustain, SH di dampingi Kanit Reskrim Andi Sulistiyawan, SH dan anggota lainya, langsung bergegas menuju lokasi kejadian. 

Pihaknya mengetahui dari laporan yang di sampaikan masyarakat bahwa korban meninggal dunia akibat kesetrum kabel listrik PLN yang saat itu hujan deras pohon tumbang dan menimpa kabel listrik PLN, sehingga menimpa korban dan mengakibatkan korban meninggal dunia di tempat.

Berdasarkan informasi dari Saino (60)  seorang saksi mata,saat pulang dari ladang,di jalan melihat pohon jati yang letaknya di pinggir jalan sudah patah dan mengenai kabel jaringan listrik PLN hingga kabel terputus.Setelah saksi mendekat mendapati korban meninggal dunia dalam keadaan terlentang.

Kanit Reskrim Polsek Paranggupito Andi Sulistiyawan,SH menjelaskan setelah korban di evakuasi dan kemudian di periksa bersama dengan Tim Medis dari puskesmas Paranggupito,tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,dan murni kecelakaan ujarnya.

Pihak keluarga sudah bisa menerima kejadian tersebut dan korban di serahkan ke keluarga untuk segera di makamkan. (Sugiharno)

×
Berita Terbaru Update