-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Ketua RELASI Berikan Motivasi Pada Raker Relawan UPZ Baznas Muara Enim

Jumat, 19 Februari 2021 | Februari 19, 2021 WIB Last Updated 2021-02-19T14:34:24Z

Muara Enim (Kabar-nusantara.com) - Ketua relawan serasan Indonesia (RELASI) ust. Abarudin memberikan motivasi kerelawanan pada agenda Rapat Kerja (Raker) Relawan UPZ BAZNAS Kab. Muara Enim, Jumat sore (19/02/2021) di ruang Aula Islamic Center Muara Enim.

Menjadi seorang relawan adalah panggilan jiwa, saya menikmati menjadi relawan meski tidak digaji tetapi alhamdulillah Allah berikan kesehatan dan kekuatan kepada saya dan kepada keluarga. yang terpenting adalah mau berjuang, "berbuat menjadi insan terbaik yaitu dapat bermanfaat bagi orang lain. Ayo menjadi relawan sejati," ungkap ust. Abarudin.

Kegiatan raker ini menjadi agenda penting bagi Relawan UPZ Baznas Kab. Muara Enim,  melalui kegiatan ini telah terbentuk Forum UPZ Baznas Kab. Muara Enim secara sah dengan ketua ust. Miftahul Achyar.

Perwakilan UPZ ust. M.Yusuf menyampaikan beberapa usulan program kerja, diantaranya program seribu kebaikan dan program pemberdayaan masyarakat berbasis zakat, "kami mengharapkan sinergi Forum UPZ dengan RELASI," ungkap Yusuf.

Kegiatan raker UPZ BAZNAS Kab. Muara Enim ini dihadiri oleh pimpinan Baznas H. Imron Yadad, S.I Kom sebagai wakil ketua III Banzas Muara Enim, dia sangat mendukung program kerja Forum UPZ Baznas Kab. Muara Enim.

Raker yang juga disiarkan secara langsung melalui akun facebook Baznas Kab. Muara Enim ini mendapatkan dukungan penuh dari  seluruh Relawan dan UPZ Serta dihadiri juga beberapa tokoh pemuda diantaranya Windri Wijaya sebagai wirausahawan muda, direktur PT. PABA turut mendukung.

Khairul Rijal di ujung acara menyampaikan closing statment yang merupakan kesimpulan dari kegiatan ini, dengan point utama yaitu perlunya kerja berjamaah dalam menjalankan semua program yang dicanangkan oleh Forum UPZ. 

Acara yang berlangsung sederhana ini, ditutup dengan doa yang dipimpin oleh Drs. Syarifudin sebagai Wakil ketua II Baznas Kab. Muara Enim. yang selanjutnya ditutup dengan foto bersama. (Akyar)

×
Berita Terbaru Update