-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

PT. Bunga Raya Lestari Di Demo, LPLH Mada Monggo.

Rabu, 03 Februari 2021 | Februari 03, 2021 WIB Last Updated 2021-02-03T09:06:52Z

Bima (Kabar-Nusangar.Com) - PT. Bunga Raya Lestari di demo oleh Lembaga  Peduli Lingkungan Hidup (LPLH) Mada Monggo, dalam orasinya mereka menuntut PT. Bunga Raya untuk memberikan jaminan kesehatan untuk semua masyarakat Monggo dan melakukan pendataan ulang bagi warga yang  memiliki lahan yang rusak, Rabu (3/2/21).

Tuntutan yang kami minta agar segera di penuhi oleh PT. Bunga Raya Lestari, LPLH Mada Monggo.hadir bukan atas dasar kebutuhan pribadi maupun kelompok. Tetapi LPLH Mada Monggo hadir disini merupakan panggilan tugas, demi memperjuangkan kepentingan masyarakat yang ada di Kecamatan Madapangga.

Agus Setiawan kordinator lapangan pendemo menyampaikan, bila tuntutan kami tidak di dengar oleh para pimpinan PT. Bunga Raya Lestari, "kami akan melakukan penyeggelan kantor mereka. Agar tidak bisa melakukan aktivitas disini," tuturnya.

"Kami meminta kepada pihk keamanan agar selalu ada di samping kami untuk melindungi kami sebagai mana tugas keamanan, yang selalu memberikan rasa aman kepada rakyat,  kami dalam melakukan pergerakan ini adalah untuk membela kepentinan rakyat," katanya.

Saat di konfirmasi oleh awak media, Yudi selaku manejer PT. Bunga Raya Lestari. di ruanganya mengatakan, akan melakukan koordinasi dengan pimpinan "Saya hanya menampung saja apa yang menjadi tuntutan masa aksi," katanya. 

Setelah saya melakukan koordinasi dengan direktur perusahaan, saya juga perlu  melakukan koordinasi kepihak Pemerintah Desa Monggo, untuk membahas tuntutan massa aksi tersebut. Untuk saat ini saya mewakili pihak perusahaan belum bisa memberikan keterangan lebih jauh.

"Saya hanya bisa menampung saja tuntuntan  mereka, yang jelas kita akan bicarakan bersama Pemerintah Desa untuk mencari solusi terbaik untuk kita semu," pungkasnya.  (reporter sy )

×
Berita Terbaru Update