-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Motor Milik Tuna Netra Raib di Embat Pencuri.

Sabtu, 27 Februari 2021 | Februari 27, 2021 WIB Last Updated 2021-02-26T21:38:59Z

 

Bima (Kabar-Nusantara.com ) - Muhtar warga Desa Woro seorang tuna netra harus kehilangan motornya, jenis Yamaha Mio  yang di parkir di depan mesjid At-Taqwa Desa Woro Kecamatan Madapangga, pada Jum'at (26/2/21) pukul 20:00 WIT. 

Saat kejadian kehilangan motor Yamaha Mio pemilik sedang bertamu di rumah keluarganya sekitar 13 meter dari lokasi motor yang di parkir. di  Rt 02 Rw 01 Desa Woro. "Muhtar hanya bertamu 10 menit saja di rumah saya," kata Subhan.

"Setelah dia  pulang menuju motor yang di parkir di depan mesjid tersebut, motornya sudah tidak ada atau hilang di curi orang, kemudian Muhtar melaporkan kehilangan itu di polsek Madapangga." imbuh Subhan

Muhtar memberikan keterangan yang di dampingi keluarganya untuk membantu menjelaskan kepada   penyidik, tentang apa yang dimaksud atau yang ingin dijelaskan Muhtar kepada penyidik karena Muhtar memiliki kekurangan, yakni  tuna netra.

Subhan selaku keluarga yang mendampingi di Polsek Madapangga menyampaikan akan menyerahkan sepenuhnya kepada pihak Kepolisian untuk menyelidiki kasus tersebut. "Kami sebagai korban akan membantu pihak Kepolisian untuk bersama-sama meyelidiki motor yang hilang tersebut,"  katanya. (Reporter Sy )

×
Berita Terbaru Update